SEKILAS INFO


KERJA KE KOREA
Dibutuhkan pria / wanita umur 18 th s.d 38 th, TB min 150 cm, lulusan minimal SMP dan siap untuk dididik Diklat bhs Korea EPS Topik persiapan Kerja ke Korea.

Visa Kerja Tokutei Ginou ke Jepang
Kursus Bhs Jepang JLPT N4 , dibantu mengikuti seleksi JLPT /JFT Basic dan tes skill

PERAWAT KE JEPANG Bila Anda Wanita, Umur 19,5 th s.d 25 th, TB min 155 cm, lulusan SMK Keperawatan / D3 Keperawatan , KTP Jawa Tengah / Jogja bersedia mengikuti kursus bhs Jepang persiapan seleksi Perawat ke Jepang , silahkan hubungi WA 08222 383 9336

Selasa, Juli 28

Profil LBA Centralingua

LBA Centralingua adalah lembaga pendidikan bahasa asing yang memiliki 5 program bahasa, yaitu Bahasa Inggris, Bahasa Jepang, Bahasa Jerman, Bahasa Korea . Lembaga ini didirikan di Surakarta pada bulan Agustus 2009 dan terdaftar pada Akta Notaris No. 5 Danang Prasodjo, S.H tertanggal 10 November 2010. Saat ini berkantor pusat di Yogyakarta dan Kantor Perwakilan di Solo, serta Kantor Cabang di Madiun dan Sragen.  

Izin Depnaker S-Kep 563 / 277 / Din / LPK/VIII/ 2015

Adapun program utama pada lembaga ini adalah kursus bahasa asing dan diklat kerja ke luar negeri.
Kursus bahasa asing meliputi kursus bahasa Inggris, Bahasa Jepang, Bahasa Jerman, Bahasa Korea. Selain membuka kelas reguler dan privat, LBA Centralingua juga membuka kelas In House Training bagi perusahaan / instansi yang membutuhkan pelatihan bahasa asing bagi karyawannya.

Selama hampir 7 tahun ini, LBA Centralingua telah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan ekspor dan sekolah formal untuk pelatihan bahasa asing bagi karyawan atau siswanya. Khusus untuk Program In House Training,

Sementara itu program Diklat Kerja ke Luar Negeri, LBA Centralingua membuka Diklat Kerja ke Korea ( Diklat Bhs Korea KLPT ), Diklat Magang Jepang jalur IMM ( Biaya Magang Gratis ) Diklat kerja ke Luar negeri ini selama 3 bulan / 6 bulan.

Sampai dengan bulan Desember 2017 LBA Centralingua telah meloloskan 327 orang mengikuti Magang Kerja ke Jepang, 205 orang mengikuti program kerja ke Korea.

LBA Centralingua memiliki visi menjadi lembaga pendidikan rujukan bagi mereka yang ingin memperdalam bahasa asing maupun yang ingin bekerja ke luar negeri.
LBA Centralingua memiliki misi membantu mereka yang ingin belajar bahasa asing, memberikan informasi tentang peluang kerja ke luar negeri dengan semangat KEJUJURAN dan KEKELUARGAAN, dan memberi motivasi kepada siswa yang belajar di LBA Centralingua agar selalu berpikir POSITIF, VISIONER, KONSISTEN, OPTIMIS dan JUJUR.

Jangan ragu untuk menghubungi kami secara langsung melalui menu Kontak Kami. Kami akan segera memberikan balasan dan jawaban dari pertanyaan Anda.
Ingin sesuatu yang lebih cepat?

Hubungi kami melalui Hotline   SMS 08156741709 atau WA 08222 383 9336

PENUNJUK ARAH LOKASI

LBA CENTRALINGUA KANTOR PUSAT BANARAN : Jl. Merbabu 8 Banaran, Grogol, Sukoharjo, Solo 57193( Barat PT Batik Keris Cemani ) Nomor Telepon : (0271) 8080161 / sms 0815 674 1709 Jam Kerja. : Senin – Jumat Pukul 09.00 – 16.00, Sabtu 08.00 - 12.00 Dari arah Lotte Mart Tipes Jalan di selatan Lotte Mart lurus, ada jembatan lalu belok kanan. Lurus sampai perempatan PT Batik Keris, lurus terus sampai perempatan kelurahan Banaran, lalu belok ke kiri 200 m ada papan nama LBA Centralingua ( gang ketiga ada gapura masuk 50 meter/ sebelum tower indosat) Dari arah Pasar Kabangan Depan pasar Kabangan / gang barat Graha Nikmat Rasa ke selatan sampai ketemu jembatan / makam lalu ke kiri lurus lewat gereja, lurus sampai perempatan kelurahan Banaran lurus 200 m ada papan nama LBA Centralingua ( gang ketiga ada gapura masuk 50 m ) Dari arah Sabar Motor Baron Pertigaan barat Sabar Motor ke selatan / arah PT Batik Keris, lurus sampai perempatan Batik Keris ke kanan lurus sampai perempatan kelurahan Banaran lurus 200 meter ada papan nama LBA Centralingua JALUR ANGKUTA DARI LUAR KOTA : Dari Jogja / Purworejo / Kebumen / Purwokerto / Cilacap 1. Naik BIS dari Jogja turun di Kerten, lalu naik Angkot 01A turun di Tugu Lilin Makamhaji, lalu naik Angkuta Kuning Hijau jurusan Solo Baru lewat Batik Keris turun di perempatan Kelurahan Banaran. Jalan ke kanan / selatan 200 m 2. Naik KERETA API : turun di stasiun Purwosari. Naik Angkot 01A di depan Pasar Buah, turun di Tugu Makamhaji, lalu naik Angkuta Kuning Hijau jurusan Solo Baru lewat Batik Keris turun di perempatan Kelurahan Banaran. Jalan ke kanan / selatan 200 m Dari arah Brebes / Tegal / Pemalang / Kendal /Semarang / Salatiga/ Boyolali Naik bis dari Semarang turun di Kerten, lalu naik Angkot 01A turun di Tugu Lilin Makamhaji, lalu naik Angkuta Kuning Hijau jurusan Solo Baru lewat Batik Keris turun di perempatan Kelurahan Banaran. Jalan ke kanan / selatan 200 m Dari arah Purwodadi / Pati / Blora / Rembang / Jawa Timur Naik bis turun di terminal Solo. Naik angkot 03 jurusan Gentan RCTI di jalan Setyabudi ( jalan belakang terminal ) turun di Tugu Lilin Makamhaji, lalu naik Angkuta Kuning Hijau jurusan Solo Baru lewat Batik Keris turun di permpatan Kelurahan Banaran. Jalan ke kanan/ selatan 200 m Dari arah Sukoharjo / Wonogiri / Pacitan / Ponorogo Naik bis dari Wonogiri / Sukoharjo turun di utara Carefour Solo Baru, lalu naik Angkuta Kuning Hijau jurusan Kartasura lewat Batik Keris turun di perempatan kelurahan Banaran, Jalan ke kiri / selatan 200 m

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More